Jelang Pemira, Capres BEM ITS Mulai Kampanye

Ramai: Seluruh mahasiswa Teknik Mesin ITS maupun dari jurusan lain di FTI berkumpul di taman jurusan Teknik Mesin

Dimensi ITS, Surabaya – (10/9/13) Memasuki awal tahun ajaran baru, jantung kehidupan di KM ITS mulai berdenyut kembali. Setelah menikmati libur semester lalu yang terbilang cukup panjang dan telah menyegarkan pikiran yang penat, mahasiswa kembali menjalani proses pembelajaran baik di kelas maupun di organisasi masing-masing.
 

Tahun ajaran baru ini juga diawali dengan semarak Pemilihan Raya Presiden BEM ITS periode 2013/2014. Selasa, 10 September 2013, telah diadakan kampanye capres BEM ITS untuk wilayah Fakultas Teknologi Industri (FTI) yang bertempat di Jurusan Teknik Mesin ITS. Lokasi kampanye yang semula bertempat di Plasa Teknik Mesin ini kemudian dipindah ke Taman Teknik Mesin. Menjelang pukul 16.00 WIB jurusan Teknik Mesin mulai terlihat berwarna oleh mahasiswa berbagai jurusan yang merasa antusias untuk mengenali para capres BEM ITS.
Saat yang paling seru dan ditunggu-tunggu tentu saja ialah sesi tanya jawab oleh mahasiswa terhadap para capres BEM. Berbagai pertanyaan tajam dan kritis dilontarkan guna mengetahui kelayakan para capres BEM yang kelak akan memimpin rakyat KM ITS. Secara umum mahasiswa mempertanyakan eksistensi Presiden BEM yang nanti terpilih terhadap jurusan mereka masing-masing. (/PM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *