iOS 7 Bikin Pengguna Kesal

Tampilan iOS 7 di iPhone

Dimensi ITS, Surabaya – Baru-baru ini perusahaan multinasional Apple mengeluarkan sistem operasi mutakhirnya yang dinamai iOS 7. Memang tidak sedikit publik yang begitu antusias ingin langsung menggunakan produk ini. Bahkan para pecinta produk Apple rela menunggu berjam-jam demi bisa meng-update software terbaru di perangkat mereka.

Bukan Apple namanya kalau tidak menyuguhkan fitur-fitur terbaru di produk yang baru mereka rilis. Tidak tanggung-tanggung, iOS 7 buatan mereka langsung disuguhkan  lebih dari 200 fitur, mulai dari user interface (UI) yang baru, Control Center, iTunes Radio, AirDrop, fitur kamera, multitasking yang lebih baik, manajemen penggunaan baterai, Siri yang lebih baik, termasuk ‘textured ringtones‘.

Namun,  tidak sedikit pula para pencinta iDevice ini mengeluh karena lagging yang dihasilkan oleh iOS 7. Salah satunya adalah iOS 7 terasa “berat” untuk digunakan. Dan terkadang juga tidak stabil. Dari sekian banyak gangguan yang terjadi di iOS 7, tidak sedikit juga yang menginginkan melakukan downgrade terhadap perangkat mereka. Tapi sayangnya hal tersebut tidak bisa dilakukan.

Kekurangan tentang iOS 7 yang tertulis di artikel mungkin saja disebabkan oleh operating system yang dirilis belum hasil final dan lebih kepada faktor selera. Jadi, bagaimana denganmu? Apakah kalian langsung meng-update software kalian atau menunggu hasil final dari iOS 7 yang lebih baik performanya? (arp/abcnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *