Mau Menaklukan Buaya Darat? Lakukan 5 Hal ini !

Mau Menaklukan Buaya Darat? Lakukan 5 Hal ini!

1. Show Your Value

Tentu buaya-buaya ini sudah bosan dengan alur permainan yang mudah ditebak. Kamu orang yang gaenakan? Mudah luluh? Disentil terbang? No No No. Sekarang saatnya tunjukkan where’s your value at girls! Beri tantangan yang sulit dalam permainan ini, dengan begitu reward berupa kasih sayang pun akan dihargai oleh para pemainnya. Mungkin kamu sekarang bergumam “Yah kalau begitu, makin susah untuk mencari pemenangnya dong”, hey permainan yang sulit akan dimainkan oleh pemain berpengalaman juga. Jadi kalau kamu cuma memberi tantangan yang mudah, pemain pemula pun juga bisa melewatinya.

Metode ini penting sebagai seleksi awal dan media pencitraan kalian juga. Dengan begitu, para buaya ini pun tidak akan menggunakan gaya bermain template mereka. Hal ini bagus karena pemain akan dipicu untuk menunjukkan sifat asli dan kegigihannya.

__________

2. New Things Are Cool

Buatlah permainan ini berkesan dan menarik karena papan permainan yang dimainkan mungkin tidak hanya satu atau dua. Beri warna dalam papan permainanmu agar pemain tidak bosan dalam setiap sesinya. Cobalah bahasan baru, tempat hangout berbeda, series film menarik, sunset, laut, sunyi dalam mobil, ramai dalam ruangan, udara malam warkop, nyaman sofa cafe.

Sekarang waktunya tunjukkan interest kalian dan berkata “aku bukan cewe terserah”. Perlihatkan warna indah yang papan kalian miliki, You Go Girls!!

__________

3. Have Fun With Manners

Jadilah sosok yang menyenangkan, selalu positif dan happy ketika bertemu. Tunjukkan sisi terang dalam warna kalian dan garis tebal dalam bersikap. Menjadi pendengar yang baik, tidak sibuk dengan ponsel, jangan membuat gesture berlebihan, bertanya jika tidak tahu, beritahu bila tidak suka.

Bersikap ‘apa adanya’ merupakan kunci dalam bersikap, sekarang tambahkan ‘apa adanya’ kalian dengan etika dan pikiran sehat. Dengan begitu, intensitas dan ketergantungan akan datang dengan sendirinya.
__________
4. Know Ur Position

Ritme, keseriusan, prioritas akan berubah seiring berjalannya permainan. Jangan terburu-buru jika ritme belum senada, mencoba mendekati jika keseriusan hanya milih sepihak, dan berharap lebih jika hanya dianggap sebagai alarm bangun tidur. Ketahui posisimu saat ini dari sinyal yang diberikan olehnya. Berikan afeksi bila berwarna hijau, berikan waktu bila berwarna kuning, dan berikan kepada orang lain bila berwarna merah.

Jalani setiap proses dan maksimalkan usaha kalian dalam setiap peran. Pengantar sebelum tidur, alarm bangun tidur, teman makan, teman jalan, teman cerita, teman tapi melarang, teman tapi putus, etc. Berubah atau tidaknya posisi cameo tersebut bergantung pada usaha kalian mendalami peran yang diberikan.
__________
5. Dont Get Eaten

Yang kalian coba taklukan adalah predator puncak rantai makanan, jadi jangan salah langkah dan dimakan olehnya. Perhatikan gerak gerik dan alasan-alasan yang diberikan.

Ketidakjelasan dan sulit dihubungi adalah kunci disini, ada kemungkinan posisi kamu hanya menjadi peran pembantu saja. Jika memang hal itu yang terjadi, maka jangan ragu untuk berani meninggalkan. Ketulusan dan Dihargai adalah untuk yang dicintainya dan bukan untuk cameo semata.

-curhatsunyi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *